Friday, January 17, 2020

Before It's Too Late ... Goodbye 2019


2019 adalah tahun adaptasi buatku. Beradaptasi terhadap diri sendiri, sebagai istri, a lot things has changed. Sampai akhir 2019 kemarin, aku bahkan belum tau maunya apa mau jadi orang seperti apa, istri yang bagaimana, pekerjaan akan sampai mana.
Clueless.
Jadi rasanya menjalani hari itu kadang senengnya seneng banget tapi rewelnya rewel banget, ga stabil.
Sebagai istri, aku pun baru benar-benar merasa perubahan itu ya di tahun 2019. Di tahun 2018 mungkin karena masih yaa 4 bulan nikah masih seneng-senengnya kali ya. Begitu 2019 wow aku kebanyakan meledak deh kayanya (maafkan aku pak suami :) ).

Tahun itu bener-bener ngerasain transisi dari yang sebelumnya ngurusin diri sendiri aja suka lewat-lewat, sekarang ngurusin orang lain dan itu gak boleh dihindari kan. Bersyukur sekali suami ini tidak rewel meskipun rumahnya kaya kapal pecah, setrikaan uda kaya gunung, dan cucian piring ampe kering sendiri. We learn so many things together, it's not easy but finally we passed our 1st anniversary.


Pengennya sih setelah 2019 bisa bertahan dan berhasil dilalui, di 2020 bakal menemukan kebahagiaan dan tujuan-tujuan lain yang bisa tercapai. Mari berdoa dan ga kebanyakan mikir (talking to myself).
Yuk lakuin apa yang kita mau di 2020.

No comments:

Post a Comment