Saturday, December 26, 2015

Clozette's Blogger Babes Gathering with Natural Honey

Hello again ! Hari ini aku bakalan cerita tentang satu event yang aku hadiri tanggal 12 Desember 2015 kemarin (so sorry about this super late post....). Aku dapat invitation dari Clozette Indonesia untuk menghadiri acara yang bertema "Healthy Skin, Healthy You" bersama Natural Honey .
Acara apa sih ini ? Jadi ini merupakan acara yang membahas tentang pentingnya smoothies untuk kesehatan kulit dan tubuh kita serta tidak lupa perawatan tubuh dari luar dengan menggunakan lotion dari Natural Honey.


Ini dia 2 narasumber kita, Kiri : kak Ayu , Tengah : Kak Irin dari Natural Honey
Jadi, pertama-tama kami diberikan contoh langsung pembuatan smoothies oleh kak Ayu . Smoothies ini terbuat dari buah nanas dan mangga yang dibekukan dan sayur caisim segar. Tips dari kak Ayu untuk mencuci sayuran yaitu dengan jeruk nipis diperas dan diadukkan ke dalam sayuran. Smoothies ini bisa menjadi alternatif untuk kalian yang tidak suka makan sayuran, jadi perbanyak buah dalam campuran smoothies sehingga akan terasa manis dan enak. Menurut aku yang jarang-jarang minum smoothies, smoothies yang dibuat kak Ayu ini benar-benar enak dan kalian bakal jadi jatuh cinta deh sama sayuran ;)

Setelah lihat dan mencoba langsung hasilnya, saatnya kami yang mencoba mempraktekkan sendiri pembuatan smoothies lho ! So excited ! Jadi, kami dibagi menjadi 4 kelompok dan aku mendapat kelompok 4 dengan menu Glowing Skin Smoothies.


Ini dia hasilnya ;)
Jadi untuk mendapatkan kulit yang glowing dan sehat, kalian bisa bikin smoothies yang berasal dari buah berwarna merah dan sayuran merah seperti buah naga dan bayam merah. Kulit kalian bisa menjadi cerah secara alami karena khasiat buah dan sayur merah ini guys .

Dan sekarang perawatan tubuh dari luar bisa kalian dapatkan dari lotion Natural Honey

Ini adalah varian dari Natural Honey Pure Honey Lotion yaitu, Antioxidant, Moisture Rich, Pure White, Firm & Youthful dan varian terbaru yaitu Firm & Stretch Mark Care Karena variannya banyak jadi kalian bisa pilih sesuai dengan kebutuhan kulit kalian masing-masing.



Dan varian inilah yang ada di dalam goodie bag aku yaitu varian Firm&Youthful yang berguna untuk menjaga kekencangan kulit sehingga kulit tetap tampak awet muda dengan kandungan didalamnya yang pasti adalah Pure Honey, selain itu diperkaya Yeast Extract, Collagen, dan 24h Formula. Varian ini berguna untuk menjaga kekencangan kulit sehingga kulit tetap tampak awet muda. Bau lotion ini wangi banget dan ga bikin lengket di kulit, jadi gaperlu khawatir meskipun aktivitas seharian diluar ruangan kalian akan tetap merasa nyaman .

Inside My Goodie Bag 
So, itu tadi penjelasan aku tentang gathering hari itu dan ini dia outfit aku dengan tema Feminine Yellow. Sejujurnya aku suka dengan warna kuning tapi entah kenapa nggak banyak pakaian aku yang berwarna kuning :o



Selfie with Star Clozetter ⋆⋆
Narasumber, Clozette Ambassador, Star Clozetter, dan Clozette Member 
Senang banget bisa hadir di acara ini bersama dengan Clozetter lainnya , hope we will meet again on the next event girls. Thankyou Clozette Indonesia and Natural Honey for having us ♥♥

My♡♡

Natural Honey on 

Place : Clea Tea Bar & Lounge Kemang

6 comments: