Friday, December 25, 2015

Earthy Checkered

Hello, welcome back to my blog !
Liburan natal dan tahun baru kali ini aku nggak pulang ke malang (so sad yah :") but it's okay, jadi aku bakal share outfit sewaktu liburan terakhir aku di malang . Outfit yang aku pakai hari itu adalah outer dengan motif checkered dan aku memadukannya dengan item bernuansa earth color.



Menurut aku, dengan outer yang sudah bermotif dan menarik perhatian , kalian bisa memadukannya dengan item lain yang polos, jadi akan terlihat fokus mana yang ingin ditonjolkan.


Untuk sedikit pemanis bisa tambahkan kalung sebagai aksesoris kalian atau bisa juga anting-anting dengan bentuk unik.




Di hari itu aku bersama sahabatku Tya sama-sama menggunakan warna yang senada , dia memakai jumpsuit hitam dengan cardigan warna cokelat tetapi agar tidak membosankan dia memakai hijab motif bernuansa kuning.

So, menurut aku meskipun kalian memakai baju polos sebaiknya gunakan satu item bermotif agar tidak terlihat membosankan.
Oh, kalau kalian ke malang coba mampir ke tempat ini yaitu Djati Lounge, tempatnya recommended dan harganya sebanding dengan rasa makanannya, jelas kalau tempat ini nggak sekedar menyajikan tempat yang bagus dan nyaman tetapi juga menyajikan kualitas makanan yang ga kalah bagusnya.
So, this is from me , enjoy your holiday !

My ♡♡


3 comments:

  1. Well noted. Pingin banget ke Malaang, katanya banyak tenpat bagus dan seru yaaa.. :D

    ReplyDelete